Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

 

Hari Rabu, tanggal 16 Agustus 2017, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Solok Kelas II telah dilantik pejabat baru, Ibu Yeri Fitriani, S.H., yang sebelumnya menjabat Panitera Muda Perdata menjadi Panitera Muda Hukum, kemudian Bapak Syafrizal.B, S.H., yang sebelumnya menjabat Panitera Muda Pidana menjadi Panitera Muda Perdata dan Bapak Ismed, S.H., yang sebelumnya menjadi Panitera Muda Hukum menjadi Panitera Muda Pidana.

Acara dimulai pada pukul 09.00 Wib dan berakhir pada pukul 10.00 Wib dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

 

 

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi