Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

IT.PN.Solok: Sehubungan telah diterapkannya Pelayanan Terpadu Satu Pintu di beberapa pengadilan negeri dalam rangka memberikan layanan prima terhadap para pencari keadilan, bersama ini Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum telah mengembangkan aplikasi yang dapat digunakan untuk mendukung Pelayanan Terpadu Satu Pintu tersebut.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut para Ketua Pengadilan agar mengirim surat permohonan secara tertulis kepada Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum dan dikirim ke alamat email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Attachments:
FileDescriptionFile sizeDownloads
Download this file (RilisAplikasiPTSP.pdf)SuratRilisAplikasiPelayanan   349 kB 1973

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi