Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Ketua Pengadilan Negeri Solok Dony Dortmund, S.H., M.H. dan Ketua Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin) Kota Solok Hj. Erma, S.H., M.H. menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang kerja sama pembentukan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) pada Pengadilan Negeri Solok untuk tahun 2021 pada hari Selasa (05/01/2021). Penandatanganan ini merupakan bentuk pelaksanaan amanat Undang-Undang Kekuasaan Kehakiman Nomor 48 Tahun 2009 jo Undang-Undang Bantuan Hukum Nomor 16 Tahun 2011. Giat ini disaksikan oleh Panitera Pengadilan Negeri Solok Syalferri, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Solok Durmawel Fernando, S.E.

2

3

4

5

 

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi