Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

IMG 4526

Rabu 11 November 2020 | Ketua, Para Hakim, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Negeri Solok menghadiri pembinaan teknis secara virtual. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Nomor: 86/WKMA.NY/UND/11/2020 perihal Undangan Pembinaan Teknis Secara Virtual. Materi kegiatan yang diberikan adalah pembinaan teknis dan administrasi yudisial serta pengawasan oleh Pimpinan Mahkamah Agung serta pembinaan oleh Pejabat Eselon I Mahkamah Agung, sesuai dengan bidang masing-masing.

IMG 4524

IMG 4523

IMG 4525

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi