Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Kota Solok, Senin 17 Agustus 2020 | Bertempat di Halaman Depan Gedung Pengadilan Negeri Solok (PN Solok) Kelas II seluruh warga PN Solok, dari unsur pimpinan sampai dengan PPNPN mengikuti kegiatan Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Upacara dipimpin oleh Hakim PN Solok, Bapak Aldarada, S.H. Pelaksanaan upacara ini berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor: 1396/SEK/HM.01.2/8/2020 tanggal 12 Agustus 2020 perihal Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

2 3

4 5

6 7

8 9

Dirgahayu Republik Indonesia!

Indonesia Maju!

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi