Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

20190715 110014

Solok, 15 Juli 2019 || Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Solok (PN Solok), Ketua PN Solok Dony Dortmund, S.H., M.H., memimpin rapat bulanan untuk periode Juni 2019 yang dimulai tepat pada pukul 11.00 WIB. Ketua PN Solok dalam rapat bulanan kali ini didampingi oleh Wakil Ketua PN Solok, Bapak Kurniawan Wijonarko, S.H., M.Hum, Bapak Marlis, S.H. selaku Panitera dan Bapak Durmawel Fernando, S.E. selaku Sekretaris. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan PPNPN PN Solok.

Mengawali pertemuan ini, Bapak Ketua meminta para hakim pengawas bidang untuk melaporkan hasil pengawasan kemudian dilanjutkan oleh para panmud dan kasubbag untuk menyampaikan laporan bagian masing-masing. Dalam rapat ini juga dibacakan laporan dana sosial beserta dana olahraga yang disampaikan oleh Ibu Agustina.

Agenda rapat bulanan dilanjutkan dengan laporan penanganan perkara yang disampaikan oleh Bapak Panitera dengan menggunakan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS) Badilum dan peringkat Pengadilan Negeri Solok pada Evaluasi Implementasi SIPP Badilum. Ketua PN Solok kemudian memberikan tanggapan dan arahan setelah semua laporan disampaikan. Rapat ditutup dengan pembacaan do'a.

20190715 110021 20190715 110135

 

 

 

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi