Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

 IMG 8456

Solok, 15 Mei 2019 || Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Solok, Ketua Pengadilan Negeri Solok Dony Dortmund,S.H., M.H., memimpin rapat bulanan untuk periode April 2019 yang dimulai tepat pada pukul 08.30 WIB. Bapak Ketua dalam rapat bulanan kali ini didampingi oleh Marlis, S.H. selaku Panitera dan Azraeni selaku Plh. Sekretaris, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Solok. Mengawali pertemuan pagi ini, Bapak Ketua meminta Hakim Pengawas Bidang untuk melaporkan hasil pengawasan kemudian dilanjutkan oleh para panmud dan kasubbag untuk menyampaikan laporan bagian masing-masing. Dalam rapat ini juga dibacakan laporan dana sosial beserta dana olahraga yang disampaikan oleh Ibu Agustina.

Agenda rapat bulanan dilanjutkan dengan laporan penanganan perkara yang disampaikan oleh Bapak Panitera dengan menggunakan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS) Badilum dan peringkat Pengadilan Negeri Solok pada Evaluasi Implementasi SIPP Badilum. Admin SIPP Pengadilan Negeri Solok diminta oleh Panitera untuk memberikan penjelasan mengenai kategori dan nilai pada Evaluasi Implementasi SIPP Badilum dan potensi nilai yang masih dapat diraih.

Bapak Ketua kemudian memberikan tanggapan dan arahan setelah semua laporan disampaikan, rapat ditutup dengan pembacaan do'a oleh Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Solok, Bapak Mawardi.

IMG 8457 IMG 8460

IMG 8458 IMG 8459

 

 

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi