Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Solok, 12 April 2019 || Bertempat di Ruang Sidang I, personil Pengadilan Negeri Solok mendengarkan tausiah yang diberikan oleh Ustad Dr. H. Mahfud Anwar. Tema tausiah yang dimulai pada pukul 08.30 WIB, pada kesempatan kali ini mengenai perintah sholat yang dijemput oleh Rasulullah Muhammad SAW yang dikenal dengan peristiwa Isra Miraj. Setelah memberikan tausiah, Ustad Mahfud membuka sesi tanya jawab yang dimanfaatkan oleh personil Pengadilan Negeri Solok dengan antusias. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustad Mahfud.

IMG 8433

IMG 8443

IMG 8444

IMG 8447

IMG 8450

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi