Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Peraturan Mengenai Keterbukaan Informasi Publik

Undang-Undang No. 14 Tahun 2008

 tentang Keterbukaan Informasi Publik

Undang-Undang No. 25 Tahun 2009

 tentang Pelayanan Publik

Peraturan Pemerintah No. 61 Tahun 2010

 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik

PERMA No. 2 Tahun 2011

 tentang Tata Cara Penyelesaian Sengketa Informasi Publik di Pengadilan

PERKI No. 1 Tahun 2013

 tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

PERKI No. 1 Tahun 2021

 tentang Standar Layanan Informasi Publik

SK KMA No. 2-144 Tahun 2022

 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan

 

 

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi