Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Pengadilan Negeri Solok menyambut kedatangan Pengadilan Tinggi Padang untuk melakukan Pengawasan dan Pendampingan Zona Integritas (ZI) & Akreditasi Penjamin Mutu (APM) Semester II Tahun 2022 yang dilakukan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 5 s.d. 6 Desember 2022.

Kegiatan diawali dengan Opening Meeting Asessment, Serveillance Akreditasi Penjamin Mutu, dan Penilaian Reformasi Birokrasi serta Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, bertempat di Ruang Sidang Utama yang diikuti oleh Tim Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Padang dan Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Solok. Adapun Tim Pengadilan Tinggi Padang yang melakukan Pembinaan dan Pengawasan yaitu:

 No. Tim Pengawas Jabatan
1.  H. Yulman, S.H., M.H.  Hakim Tinggi/Ketua Tim/Assesor ZI
2.  Asmar, S.H., M.H.  Hakim Tinggi/Assesor APM
3.  Rina Pertiwi, S.H., M.H.  Panitera/Sekretaris I Tim Pengawasan Bidang Kepaniteraan
4.  Rengga Satria, S.Kom.  Kasubbag. Tata Usaha dan Rumah Tangga/Sekretaris II Tim Pengawasan Bidang Kesekretariatan
5.  Arief Adrian, S.H.  IT

 

2

4 

6

3

8

12

13

5

7

9

11

Ekspos hasil pengawasan oleh Ketua Tim Pengawasan dilakukan keesokan harinya pada Closing Meeting, Selasa 6 Desember 2022. Dilanjutkan pembinaan oleh Hakim Tinggi PT Padang Bapak H. Yulman, S.H., M.H. dan Ibu Asmar, S.H., M.H.

16

14

15

 

 

 

 

 

 

 

 

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi