Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

head

Solok, 3-4 November 2020 || Pengadilan Tinggi Padang (PT Padang) mengunjungi Pengadilan Negeri Solok (PN Solok) pada hari Selasa 3 November 2020. Kunjungan yang kedua di tahun 2020 ini dimulai dengan Opening Meeting di Ruang Sidang Utama PN Solok, berdasarkan Surat Keputusan Ketua PT Padang Nomor W3.U/148/SK/KP/X/2020 tentang Penunjukan Tim Pengawasan Kepada Pengadilan Negeri Solok.

Adapun Tim Pengawasan PT Padang di PN Solok adalah sebagai berikut:

 No. Tim Pengawas Objek Pemeriksaan
1.  Petriyanti, S.H., M.H.  Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan dan Eksekusi, dan Kinerja Pelayanan Publik.
2.  H. Rohendi, S.H., M.H.  Manajemen Peradilan, Penanganan Pengaduan, Administrasi Umum, dan Pengelolaan Kas.
3.  H. Taswir, S.H., M.H.  Akreditasi Penjaminan Mutu, Zona Integritas, dan Reformasi Birokrasi.
4.  Nilmawati, S.H., M.H.  Sekretaris 1/Membantu Tim Pengawasan Bidang Kepaniteraan
5.  Fitriyadi Yursal, S.H.  Sekretaris 2/Membantu Tim Pengawasan Bidang Kesekretariatan
6.  Arif Adrian, S.H., M.H.  Supir

 

1

2

3

4

5

6

Ekspos hasil pengawasan oleh Ketua Tim Pengawasan dilakukan keesokan harinya pada Closing Meeting, Rabu 4 November 2020.  

7

8

9

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi