Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

IMG 1549

Solok, Jumat 11 Oktober 2019 | Pengadilan Tinggi Padang (PT Padang) mengunjungi Pengadilan Negeri Solok (PN Solok) dalam rangka Pengawasan dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu. Tim PT Padang yang datang pada pukul 13.30WIB dan diterima oleh Empat Pilar PN Solok (Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris), tidak lama kemudian Tim PT Padang melakukan pengawasan dan surveillance di tiap-tiap bagian kepaniteraan dan kesekretariatan PN Solok.

IMG 1341

IMG 1343

IMG 1347

IMG 1351

IMG 1368

IMG 1429

IMG 1516

IMG 1561

IMG 1572

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi