Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Solok, Kamis 23 Mei 2019 || Bertempat di Ruang Sidang Utama, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Solok mengadakan acara buka puasa bersama. Acara ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Acara yang dimulai pada pukul 18.00WIB, diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Bapak Mawardi, kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Afrizal, S.Sos.I. Pada saat adzan magrib berkumandang, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan menyantap takjil. Kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjemaah, makan bersama, sholat isya dan tarawih berjemaah.

2 3

4 5

6 7

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi