Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Solok, 11 Maret 2019 || Tim Pengawasan dan Pembinaan Daerah, Asesor Akreditasi Penjaminan Mutu, dan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Padang yang terdiri dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Bapak Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang, Ibu Leliwaty, S.H., M.H. dan Bapak Cepi Iskandar, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Tinggi Padang, Bapak Yunda Hasbi, S.H., M.H., dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Padang, Ibu Nurmaidarlis, S.H. tiba di Pengadilan Negeri Solok Kelas II pada pukul 15.00 WIB, disambut langsung oleh Ketua bersama Panitera, Panmud, Kasubbag, pegawai dan PPNPN.

Adapun agenda dari kunjungan ini, yaitu:

  1. Pengawasan dan pembinaan daerah yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Pengadilan Tinggi Padang kepada Pengadilan Negeri dibawahnya;
  2. Asesmen Akreditasi Penjaminan Mutu yang kedua di Pengadilan Negeri Solok Kelas II;
  3. Penilaian kesiapan Pengadilan Negeri Solok Kelas II dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi