Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWIII 2024

 

IPAK TWIII 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Solok, Rabu 19 September 2018; Rapat Bulanan Bulan September 2018 dilaksankan hari ini Rabu 19 September 2018 dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Solok Bapak Dony Dortmund, SH.,MH dan didampingi Bapak Panitera Zainal Abidin, SH dan Bapak Sekretaris Durmawel Fernando, SE. Rapat dimulai dengan penyampaian pembinaan kepada seluruh Pegawai di Pengadilan Negeri Solok Kelas II, dilaporkan evaluasi dari Bapak/Ibu Hakim Pengawas Bidang dan dilanjutkan penyampaian laporan dari masing-masing Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Dilanjutkan pembinaan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Solok Kelas II serta melakukan evaluasi terhadap implementasi SIPP dan MIS. Dalam kesempatan itu pula Bapak Ketua Pengadilan Negeri Solok Kelas II menyampaikan agar dapat ditingkatkan dan disempurnakan guna melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. 

   Dalam rapat kali ini penekanan terhadap peningkatan kinerja Hakim dan Panitera Pengganti di dalam capaian Kinerja SIPP dan MIS. Ketua Pengadilan Negeri Solok berharap tunggakan pengisian data dan keterlamatan pengisian data SIPP agar tidak terjadi lagi. Dihimbau agar pengisian data SIPP dilakukan se-tepat waktu mungkin, selengkap mungkin dan memenuhi kriteria capaian kinerja yang diharapkan. Karena kalau tidak dilakukan secara disiplin maka pencapaian kinerja SIPP dan MIS akan terus menurun dan itu tidak diharapkan. Acara rapat berjalan lancar dan ditutup dengan pembacaan Doa.

maklumat pelayanan jan2024

prosedur eksekusi